logo blog

Tuesday 5 June 2012

Tips Agar Tampil Secantik dan Sesegar Mariah Carey

tips cantik artis hollywood cara membuat kulit halus
Anda bermasalah dengan kulit wajah dan sulit mengatasi problem kesehatan kulit akibat kosmetika yang digunakan? Chef Vindy Lee punya info menarik nih buat Anda yang ingin terlihat cantik dan segar seperti layaknya penyanyi amerika terkenal Mariah Carey.

Ahli kulit diva bersuara 7 oktaf Mariah Carey punya tips yang mungkin berguna, plus memberi solusi porduk, harga dan tempat membelinya.

Tips yang disampaikan Dr. Bruce Katz pada Us Magazine dan dilansir di mariahdaily.com ini tak cuma praktis, tapi juga tergolong gampang untuk diterapkan sehari-hari.

Apalagi untuk para wanita yang mengenal seluk-beluk make up dan tahu pasti tentang produk yang cocok atau tidak untuk kulit wajahnya.

Berikut cara yang diterapkan agar kulit Anda semulus dan secemerlang salah satu biduanita terlaris sepanjang sejarah musik ini.

1. Hilangkan residu dengan pembersih bubuk.

Campur susu formula lembut dengan air, mineral dan oleskan pada kulit untuk membuat sisa-sisa dari riasan yang menjengkelkan dan kotoran lainnya. (Coba pilih produk mineral pembersih wajah seharga $ 8 di eyeslipsface.com.)

2. Samarkan kemerahan di wajah dengan produk berunsur tumbuhan.

Toner dengan air mawar "Meringankan wajah, memulihkan, bahkan bahkan mewarnai," kata Katz. (Cobalah produk Fresh Creme Ancienne Infus Toner seharga $ 90 di fresh.com.)

3. Utamakan serum berbasis air.

Gunakan sebelum pelembab, konsentrasi ringannya sangat membantu mendorong bahan aktif yang terkandung dalam lotion yang masuk lebih dalam ke pori-pori, sehingga hasilnya lebih cepat dan efektif. (Cobalah MAC Prep + Prime Moisture Serum Infus seharga $ 40 di maccosmetics.com.)

4. Haluskan kulit wajah dengan masker tanaman kemasas.

"Ganggang biru dapat melembutkan bintik-bintik kasar dan menghaluskan bagian kulit yang kasar dan tidak rata," kata Katz. (Coba Sue Devitt Microquatic Oksigen Masker Infus seharga $ 40 di barneys.com.


EmoticonEmoticon